BeritaDPPDPWInternasionalKunjungan KerjaLampungMaritimNasionalPerempuan dan AnakUKM dan Koperasi
Trending

Kunjungan DPP MIM ke DPW Lampung, MIM Makin Bersinergi dengan Masyarakat

DPP Masyarakat Indonesia Maju (MIM) mengadakan kunjungan kerja ke DPW Provinsi Lampung pada 24-26 September 2021.

Dipimpin langsung oleh ketua umum, Dona Yurike Sidabutar, MIM disambut hangat oleh ketua DPW yang baru dilantik, Bahroni Saad dan Sekretaris DPW MIM Lampung, Handrianto Basuki

Berbagai program langsung diusung oleh MIM di Lampung sesuai dengan potensi yang ada di Lampung.

Salah satunya adalah penggalakan budidaya tanaman Porang di Kab. Lampung Timur, Desa Sekar Jaya. Porang merupakan salah satu komoditas yang sedang diunggulkan oleh pemerintah sebagai alternatif pangan dan berbagai kebutuhan industri pangan lainnya.

Pengurus DPP bersama DPW Lampung mengunjungi Lahan tanaman Porang. Lahan ini nanti akan menjadi salah satu percontohan di seluruh daerah DPW dan DPD MI se Indonesia

Dikordinasikan langsung oleh ketua bidang Pertanian DPP MIM, Ronistra Ginting, porang merupakan produk pertanian yang sangat menjanjikan kedepannya.

MIM juga mengadakan sosialisasi tentang Koperasi MIM yang dibawakan oleh kepala bidang Koperasi dan UMKM DPP MIM, bapak Yefferson.

Bidang Advokasi dan Hukum DPP MIM, Jack Rudolf Sidabutar tak ketinggalan memberikan masukan soal hukum kepada para masyarakat Lampung Timur.

Wakil Sekjen MIM, Yafet Rabe juga turut aktif dalam kunjungan ini, utamanya pemberian SK dan manajemen keorganisasian MIM agar MIM semakin bisa bersinergi dengan masyarakat serta pemerintah.

Acara kunjungan mendapat respon positif dari masyarakat dengan hadirnya berbagai perangkat kepala daerah seperti kepala desa dan pengurus daerah.

Semoga MIM makin solid bersama masyarakat untuk Memajukan Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button